Kamis, 24 Desember 2015

Jalur Lintas Selatan Tak Akan Pernah Padam

Tak pernah menjadi halangan seseorang untuk meraih sebuah keindahan anugrah tuhan yang maha esa yang diberikannya secara cuma-cuma. Kita sebagai hambanya hanya bisa menikmati serta tak lupa menjaganya. Selalu mensyukuri yang ada serta selalu berusa untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Mahakarya yang tak pernah tergantikan, sebuah keindahan nyata yang membentang sepanjang jalur selatan akan menghiasi perjalanan anda jikalau anda melewatinya..

Dok. Pribadi
Yaaah, JLS atau biasa disebut Jalur Lintas Selatan. Membentang dipesisir pantai selatan, salah satunya di jalur JLS Pacitan - Trenggalek. Dijalur ini dihiasi banyak pemandangan indah ketika kita melewatinya. Tak lupa jalur beraspal yang sangat mulus serta jalur yang lebar selalu menemani perjalanan anda. Serta jalur yang lumayan sepi membuat perjalanan anda bernuansa damai sejahtera. Jalur yang dulunya dibuat dengan membelah bukit berkapur ini tak hanya menyimpan kondisi jalan yang nyaman tapi juga dilengkapi dengan objek wisata jikalau kita melewati jalur ini. Salah satunya ialah Pantai Soge, Pantai ini tepat di samping JLS Pacitan - Trenggalek.

suaramerdeka.com
Keindahan Pantai ini nampak di balik perbukitan kapur yang dominan. Menjadi salah satu objek wisata yang masih perawan di kotanya. Jalan yang lebar dan sepi serta background pemendangan yang tak bosan ditatapnya membuat banyak pengendara berhenti untuk mengabadikan hal tersebut. Tak lupa dipantai ini merupakan pertemuan antara air tawar dari sungai dengan air laut.

Dok. Pribadi

Di dekat pantai ini terdapat sebuah jembatan indah atau biasa di sebut "Jembatan Biru Soge". Jembatan ini juga tak kalah untuk diabadikan.

https://justibell.files.wordpress.com
https://unrevealerror.files.wordpress.com

Dok. Pribadi
Semoga alam yang diberikan tuhan ini selalu terjaga dan tetap berkembang terus dari masa ke masa. Aamiin
Soge itu indah, JLS itu juga sangat indah, Aspalnyapun juga mulus tak berlubang. tapi seperti kata hidup, semua tak sempurna. Meski kondisi jalannya amat baik, untuk kesana kita harus melewati banyak kelokan.
Jadi sebenarnya jalan hidup kita itu mulus dan lancar. Hanya dihiasi tikungan yang kita bisa melewatinya. Tinggal bagaimana cara kita menyikapi untuk mengikuti alurnya atau menolaknya..

Sekian, Terimakasih..
Selamat Malam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar