Sabtu, 21 Juli 2012

Kata Kata Motivasi Kehidupan

Ini adalah tulisan mengenai kata kata motivasi kehidupan yang sedang dan akan kita jalani. Jika kau sedang patah semangat, alangkah baiknya kau diam sejenak dan pahami apa yang harus dilakukan setelah ini. Jika kau tidak sedang bersemangat, alangkah baiknya renungkan mengapa kau kehilangan gairah untuk bersemangat. Jika kau sungguh bersemangat, alangkah baiknya kau bergegas untuk menyelesaikan masalahmu dengan cepat.

Dan berikut ini adalah kata kata motivasi pembangkit semangat yang sekiranya bisa menambah panasnya bara jiwa yang sedang terbakar karena semangat yang menggebu-gebu tersebut. Silahkan baca dengan seksama agar tidak lagi malas untuk melakukan sesuatu yang sedang mengganjal di hati ini.

“Tidak ada kata terlambat untuk sukses, yang ada hanyalah kau terlalu malas sehingga kau sering terlambat.”

“Kesempatan baik tidak bisa diperoleh dua kali, tapi jika kau tidak mendapatkan kesempatan, maka kau bisa menciptakan kesempatan tersebut.”

“Alangkah baiknya orang yang bisa mewujudkan cita-cita, namun alangkah lebih baik lagi orang yang bisa mempertahankan cita-citanya yang terwujud.”

“Orang cerdas adalah orang yang bisa memanfaatkan kebodohannya dengan kebaikan.”

“Jika kau ingin kaya, jangan jadi koruptor. Tidak ada koruptor di dunia ini yang hidup bahagia karena limpahan harta.”

“Orang bijak adalah orang yang bisa mengubah waktu menjadi pekerjaan yang berguna.”

“Jika kau ahli dalam bidang komputer, jangan sekali-kali kau anggap kau bisa dalam bidang pertanian, kecuali kau benar-benar pernah bertani.”

“Hargailah petani, mereka bisa memberi makan seluruh manusia di seluruh muka bumi.”


Demikianlah beberapa kata kata motivasi pembangkit semangat yang bisa dishare untuk kali ini. Semoga saja bisa dijadikan pelajaran berharga untuk kita semua. Jangan lupa untuk tetap mencari apa yang tersimpan dan tersembunyi dalam diri anda. Saya yakin setiap manusia memiliki potensi untuk lebih baik, jika ada kisah orang miskin menjadi orang paling kaya, mengapa ktia tidak bisa menciptakannya untuk kita sendiri.

Teruslah semangat mengejar apa yang kita idam-idamkan. Jangan pernah menyerah dengan berbagai alasan yang sangat menggelikan. Kita pasti bisa, dan jangan lupa membaca kata kata motivasi ini setiap saat kau sedang beraktifitas di mana pun anda berada.

1 komentar: