Selasa, 24 Juli 2012

Cara Mengganti Cursor Mouse Di Blog

Sebelumnya saya udah ngepost di blog saya satu nya lagi , dan saya post di forum tetangga.com karena char saya di banned oleh Admin nya gara-gara ade saya yang mainin . Dia kesal dengan thread yang ada di forum tetangga.com ( Cheat Po*ntBlan*k ) sehingga dia melakukan tindakan yang tidak boleh di lakukan di forum itu .

Yuk Mari :

Bosen make cursor mouse yang lama ? Mau yang baru dan menarik ? Sama yang saya pakai sekarang .

Langsung aja ya ikuti cara-cara nya yang ada di bawah ini .

Instruksi Dasar :
  1. Login Blog terlebih dahulu di [You must be Register or Login to see this link.]
  2. Pilih Layout untuk memulai pengeditan pada Blog yang diinginkan
  3. Pilih Tab Edit HTML
  4. Cari kode ]]></b:skin> untuk mempermudah pencarian kode tersebut dapat dipergunakan fasilitas Find pada web browser. Sebagai contoh pada browser Mozilla Firefox ditunjukkan pada Menu Bar -> Edit -> Find (Alt+E+F) atau dengan menekan kombinasi tombol (Ctrl + F)
  5. Penempelan script custom cursor berikut ini dapat diletakkan sesudah atau dibawah kode ]]></b:skin>.
Script :

<style type='text/css'>body, a {cursor: url(Letakkan Url cursor default disini), progress;} a:hover {cursor: url(Letakkan Url cursor link disini), progress;}</style>

Setelah script dan url cursor telah dimasukkan lalu Simpan perubahan dan bisa dilihat hasilnya

Cursor Default :




Cursor Link :



Saya kaya yang ane pake bro .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar