Minggu, 15 Juli 2012

Cara Mengistal Call Of Duty Modern Warfare 3


Instalasi
1. Ekstrak, gak perlu satu-satu ya, cukup ekstrak file pertamanya aja yang rld-mw3.part01.rar. Santai aja gan hampir 14Gb tuh.

2. Masuk ke folder Call.of.Duty.Modern.Warfare.3-RELOADED, terus ekstrak juga file ISO rld-mw3a.iso dan rld-mw3b.iso yang ada dalam folder DVD1 dan DVD2.

3. Kumpulkan semua file hasil ekstrakan kedua ISO tersebut kedalam satu folder, dan langsung aja klik dobel pada satu-satunya file Setup.exe yang ada dalam folder tersebut, lalu pilih partisi atau direktori yang menjadi tempat file programnya nanti, default-nya sih C/Program Files/ dan akhiri dengan OK, yup instalasi sedang berjalan tuh, nanti pas ditengah-tengah bakal nongol popup yang nyuruh masukkan cd2, ya udah di ok2in aja deh.

4. Sip langkah 3 beres dan selamat, tapi jelas belum ada yang bisa dimaenin sebelum menyelesaikan langkah ini. Pertama2 balik lagi ke folder hasil dari langkah 2 tadi, nah disitu ada folder crack kan ?, oke deh langsung copy aja semua file disitu kedalam folder instalasi COD4 MW3-nya tadi, secara default disini nih C/Program Files/Call of Duty- Modern Warfare 3.

5. shortcut file iw5mp_server.exe (untuk multiplayer) dan iw5mp.exe(untuk singleplayer) ke desktop, udah gitu aja, selamat bermain…………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar