Selasa, 09 Juli 2013

Tips Cara Sehat Berpuasa Ala Pelajar Bodoooh

Hai Teman - Teman.....
Di hari pertama puasa ini saya mau berbagai tips cara sehat berpuasa ala saya..



Langsung aja ya teman - teman... :
  1. Pasang Jam Beker / Alarm Hape / Speaker Masjid / juga yang lainnya, intinya yang bisa nge'buat kamu bangun.
  2. Nah kalo udah bangun, makan sahurnya mepet imsak aja....  kenapa ??...  engga tau yaa, kalo saya lebih enak mepet imsak...
  3. Makan Sahurnya secukupnya aja ya teman - teman.....  saya punya pengalaman, dulu waktu kelas 6 SD, saya puasa pertama makan sahurnya banyak banget...  trus akhirnya cepet laper.  tapi di hari kedua makan sahur saya secukupnya aja...  eh engga laper-laper...
  4. Setelah sahur...  Imsak terus sholat shubuh...  habis itu, lanjutkan Tidur lagi..
  5. Terus kalo sekolah saya ya jam 6 bangun,,  tapi kalo engga, siang banget bangunnya...
  6. Dilanjutkan kalau sudah sore, silahkan ngabuburit bersama teman-teman kalian...
  7. Kalo udah waktunya berbuka...  silahkan berbuka teman-teman....  tapi sewajarnya aja ya...
Sekian dulu ya tips saya dari Sahur sampe Buka......
Terimakasih


2 komentar: