Senin, 11 Maret 2013

Satu Keluarga Memperbesar Buah Dadanya ! 17+ (Foto)

Mama Chantal dan empat anak-anaknya semua membengkak dengan bangga setelah serangkaian operasi - dan sekarang mereka ingin adik bungsu, Britney, 14 tahun, melakukannya juga.

Payudara Besar, Toket Gede, Toge


Chantal, 53 tahun, dengan ukuran 32GG setelah empat operasi payudara. Emma, ​​30 tahun, juga 32GG setelah tiga operasi, Ripley, 21 tahun, 32DD setelah satu operasi, Terri, 27, 34HH setelah tiga operasi dan Tara, 26 tahun, telah memiliki dua operasi menjadi 34F.Secara total, lima orang berdada montok ini memiliki hampir tiga liter silikon dimasukkan ke dalam dada mereka dalam 13 operasi.
Dalam keluarga mereka, anggota keluarga dengan payudara alami adalah siswi Britney - tapi Chantal sudah mendorong dia untuk operasi pembesaran ketika ia sudah cukup besar di umur 18.

Chantal, seorang psikis profesional, dari Kirkby in Ashfield, Notts, mengatakan: "Britney sekarang 14 tahu, berukuran 30. Dia mengidolakan kakak-kakakya sehingga kami sudah mulai berbicara tentang dirinya mendapatkan operasi payudara. Pada saat ini ia tidak benar-benar memiliki apa yang saya katakan payudara - tapi aku ingin dia mengikuti jejak adik-adiknya."Dia melanjutkan: "Saya sangat menyukai tampilan palsu anak perempuan saya dan saya tahu Britney akan pergi ke arah sana ketika dia sedikit lebih tua."Saya menyukai gagasan kita semua yang mirip dan glamor.""Britney itu yang cerdas dan cukup baik di sekolah.""Tapi dia sudah membaut rambutnya pirang dan memakai banyak make-up dan tanning. Ini hanya masalah waktu sebelum ia mulai menabung untuk payudara baru.""Ketika saya ke kota dengan anak-anak, aku sering keliru dikira adik mereka. Itu membuat tertawa.""Jelas di umur 14, Britney masih terlalu kecil untuk minum. Tapi kita tahu itu tidak akan lama sebelum dia keluar di kota dengan kami. Saya tidak bisa menunggu. "Chantal, yang juga memiliki empat anak, menjalani operasi pertamanya di 1996 setelah kehamilan.Dia berkata: "Ini membuat hidup saya lebih baik. Saya sangat menyukai tampilan selebriti seperti Katie Price. Payudaraku membuat saya merasa luar biasa dan telah mengubah hidup saya.

"Aku punya buah dada seorang gadis glamor dan saya pikir saya terlihat menakjubkan. Ini seperti menjadi muda kembali."Begitu mereka sudah cukup tua, anak perempuan Chantal mulai menyalin penampilannya.Lima wanita sekarang telah menghabiskan £ 50.000 pada operasi payudara dan telah dijuluki The Kardashians dari Midlands Timur meniru keluarga TV AS yang terobsesi dengan penampilan mereka.Chantal, yang dipisahkan dari ayah anak-anaknya, mengatakan: "Tidak ada kompetisi dalam ukuran payudara kita - Terri yang terbesar. Dadanyasangat besar."Britney mengaku dia sedang mempertimbangkan bergabung. Dia berkata: "Saya sudah bicara dengan ibu dan saudara tentang hal itu dan mereka benar-benar mencintai payudara mereka dan perhatian yang mereka dapatkan."Mungkin aku akan memutuskan untuk operasi juga dan mulai menabung dalam beberapa tahun. Tapi untuk sekarang saya ingin fokus pada pekerjaan sekolah saya. "Saudara lain, Danny, 20 tahun, mengatakan: "Saya pikir itu lucu. Saya tidak mengerti anak perempuan kadang-kadang. "
Payudara Besar, Toket Gede, Toge


Payudara Besar, Toket Gede, Toge




Payudara Besar, Toket Gede, Toge


Payudara Besar, Toket Gede, Toge


Payudara Besar, Toket Gede, Toge


Payudara Besar, Toket Gede, Toge


Payudara Besar, Toket Gede, Toge



Payudara Besar, Toket Gede, Toge


Payudara Besar, Toket Gede, Toge


Payudara Besar, Toket Gede, Toge


Payudara Besar, Toket Gede, Toge


Tidak ada komentar:

Posting Komentar