Jumat, 09 Maret 2012

cara menambah kapasitas flashdisk


menambah kapasitas flashdisk

seperti malam-malam biasa saya tidak bisa tidur lagi ne,jadi dari pada bosen mending saya posting pikiran saya dalam hati, walau pun hari ini rasanya saya tidak enak badan ne, tapi tetap saya ingin posting juga. pada postngan kali ini saya beri judul cara menambah kapasitas flashsdisk, jadi timbun lah pertanyaan, apa bisamenambah ukuran flashdisk, jawabannya bisa, karena menggunakan softwarebantuan untuk menambah ukuran flasdisk tersebut cara menambah kapasitas flashdisk ini sudah saya coba duluan dan berhasil, makanya ingin rasanya saya menshare cara menambah kapasitas flashdisk ini untuk anda. saya mendapatkan software ini sebenernya sudah lama sehingga saya lupa saya nemu dimana ya software ini, tapi yang penting software ini 100% bekerja kok untuk saya, okelah bagi anda yang ingin mencoba cara menambah kapasitas flashdisk anda caranya cukup mudah kok anda tinggal download software di bawah ini, ukuran software ini enggak besar kok cuman sekitar 220 kb, kecil kan,tapi jangan salah walaupun kecil software ini sangat ampuh untuk untuk menambah kapasitas flashdisk anda dan bukan hanya flashdish yang dapat di besarkanya memori hp juga bisa kok, seperti memeori micro dan mmc, jadi bagi anda yang ingin tau cara menambah kapasitas flashdisk ini,  silahkan download dulu softwarenya kare tanpa software ini anda tidak akan bisa menambah kapasitas flashdics anda. okelah tanpa basa-basi lagi langsung saja download softwarenya dengan mengklik gambar yang bertulisan download di bawah ini

download

setelah anda mendownload software di atas colok kan flashdisk anda ke komputer untuk memori hp bisa anda colokkan ke komputer dengan bantuan card raider, jika sudah anda colokkan jalankan software yang anda download tadi. maka tampilannya akan seperti di bawah ini
menambah kapasitas flashdisk















jika tampilannya sudah seperti di atas, coba lihat bagian yang berlingkaran yang berwarna putih di atas di situ adalah tempat anda mengarahkan dimana diver flashdisk yang mau anda besarkan kapasitasnya, setelah itu tinggal klik tombol yang bertulisan fix seperti gambar di atas,setelah itu tinggal tunggu prosesnya dan setelah prosesnya selesai coba cek flashdisk anda maka anda akan melihat tambahan di kapasitas flashdisk anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar